a week in my life: private school [INDONESIA] indo subs
- Articles, Blog

a week in my life: private school [INDONESIA] indo subs


halo, ini pertama kalinya aku bikin subtitle jadi kalau ada yang salah maklumi ya haha video ini adalah sebuah cuplikan dari minggu aku di sekolah video-video nya pendek jadi cuman kaya sekilas cuplikan aja ada juga berberapa hari dimana aku ga ngerekam banyak” jadi ya gitu… guys, kita baru aja ada tiga period/kelas inggris :)) aku merasa cape bgt skrg kitaaa baru saja dari klinic karena aku minta hansaplast kita lagi coba memecahkan meme ini^ katanya di bawa salju ada leopard i ga bisa liat nya harusnya sih ada atau mungkin ini anti meme kali dimana mereka coba bohongin orang kita bingung gengs muka kita mau ke kantin dan beli sesuatuuu karena kenapa tidak HAHAH cape banget tolong ambilin satu dong, suapin buat akuuuu kantong kangaroo eh lucu bgt itu lucu bgt mana rambut mu? harus diumpetin umpetin biar mirip telor guru nya dateng gais HAHAH arah sini atau sono? ga jangan kan video nya mirrored jadi harus hadap sono ini apaan coba HAHAH ayo kita coba itu kepala ku sakit cATH momo tuh apaan? itu kaya pangsit dari nepal namanya gemes bgt momo bayangin kalau ntar aku namain anak aku momo JANGAN namain anak mu momo *nyanyi ostnya phineas and ferb* mau liat aku coba ngikutin gambarnya ga? dia bolos kelas gais nakal bgt gurunya ga ada jadi ada guru pengganti bohONG aku dibully sama dia gengs jangan gerak trus liat kan aku murid yang baik, bantu beres” HAHAH canda gais jadi kita tiba” disuruh ke bawah untuk photoshoot gitu jadi berberapa murid dipilih buat foto gitu fotonya buat ntar dipakai buat majalah atau apa gitu aku juga kurang tau jadi i ga masuk sekolah hari kamis langsung ke jumat aja yee kamu baju nya kaya cowboy tapi pakaian nya berkilau yah aku jadi pengen bersin deh okay ilang jadi potongannya lurus ya aku tau maksud mu ga deh aku ga ngerti dia kamu kaya penguin jadi skrg kita mau pulang dan udah jumat akhir minggu dan akhir video ini eAAAA jadi terima kasih udh nonton dan semoga kalian enjoy video nya

About James Carlton

Read All Posts By James Carlton

6 thoughts on “a week in my life: private school [INDONESIA] indo subs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *